CARA MENGHILANGKAN BBM NOTIFIKASI YANG NYANGKUT


Yang dimaksud disini adalah jika anda melihat notifikasi BBM pada screen anda, akan tetapi anda tidak mengetahui alias tidak nampak notifikasi itu ketika anda membuka BBM.
Ada dua cara :

Cara 1 lewat Blackberry Device anda :
- Backup Data BBM  : Backup Data anda baik lewat Register Email Remote maupun lewat Memory Card. yang saya pilih disini backup ke Memory Card.
cara : Buka BBM-Options - Backup-Backup File Locally (ganti "device" ke "MediaCard") - Save.
- Restore Data BBM  : Restore data BBM anda lewat Memory Card yang sudah anda backup sebelumnya. Cara : Buka BBM-Options-Restore-Restore Using a Backup File from Device-Cari dimana anda menempatkan file dan pilih file itu.
- Restart BB device anda.

Cara 2 Memakai Software DeskTop Manager / DM pada Komputer
- Back Up data BBM via DM : Buka DM - Pilih Backup Restore- Pilih Advance-(muncul 2 jendela kanan dan kiri) - dari Jendela kanan cari dan pilih Blackberry Messanger - pilih panah tengah Arahkan ke jendela kanan- (pada jendela kiri) sebelah atas -File -Save- (dialogbox enscrypt) pilih No.
DM jangan ditutup.
- Setelah tersimpan. Lihat Pada jendela Kanan - Pilih file Blackberry Messanger - Clear (tombol bawah). Kemudian dari jendela kiri file Blackberry Messanger tarik lagi ke Jendela kanan.

Tutup DM. Restart Device.



0 komentar: