Maxon Cinema 4D Studio R13 Full DVD with keygen


CINEMA 4D Studio Rilis 13 menyederhanakan Animasi Karakter, Menambahkan Kemampuan Stereographic dan Rendering Fisik. CINEMA 4D Studio adalah yang terbaik yang Maxon yang ditawarkan bagi para seniman 3D profesional. Jika Anda ingin membuat grafis 3D maju tapi membutuhkan uluran tangan untuk memastikan Anda membuat rahang-menjatuhkan grafis cepat dan mudah, maka ini adalah pilihan untuk Anda.
About MAXON Computer GmbH
MAXON Computer GmbH was founded in 1986 by the current CEOs Harald Egel, Harald Schneider and Uwe Bartels. The company's headquarters is located in Friedrichsdorf, Germany, just north of Frankfurt Main.
In 1998 MAXON opened its U.S. subsidiary, MAXON Computer, Inc., in California and added its U.K. subsidiary, MAXON Computer Ltd., in 2001. Additional offices are located in Paris / Boulogne-Billancourt in France, in Tokyo in Japan and Singapore. MAXON products are sold by over 40 distributors in over 70 countries worldwide.

Tentang CINEMA 4D Rilis 13:
Generasi berikutnya dari grafis industri terkemuka 3D gerak, efek visual, lukisan, dan aplikasi perangkat lunak render. Dengan semua alat karakter baru, kemampuan stereografik terintegrasi, aliran berlapis multi-seniman kolaborasi dan rendering fisik, CINEMA 4D Rilis 13 dibangun di 25-tahun warisan perusahaan yang memungkinkan pembuat konten digital di seluruh dunia untuk menghasilkan konten yang sangat menarik dengan cepat dan mudah untuk berbagai industri.Sumber
Screenshot
Trailer

 Silakan Download 

Multiupload 
Mediafire 
Download


0 komentar: