Ambil ScreenShot di Blackberry Tanpa Iklan – Alternatif Screen Muncher!

Siapa yang tak kenal Screen Muncher, sebuah aplikasi terkenal dan banyak penggunanya untuk capture screen di Blackberry. Namun satu hal yang paling menyebalkan, saat kita menggunakan Screen Muncher versi Free adalah adanya iklan ataupun watermark di gambar hasil capture, seperti di bawah ini.
Nah, jika Anda lagi mencari Aplikasi Alternatif untuk proses capture atau screenshot layar Blackberry tanpa adanya iklan, berikut ini beberapa pilihan yang bisa Anda coba. vScreenShot - Aplikasi ScreenShot Gratis untuk Blackberry ini cukup ringan dan ukuran filenya lumayan kecil dan yang terpenting tidak ada iklan atau watermark di hasil Screen. Sebagai contoh inilah hasil ScreenShoot dari vScreenshot, cukup rapi dan tentunya cukup nyaman dipandang mata.
Untuk Download vScreenShot for Blackberry, Anda bisa langsung mengunjungi Blackberry App World di BB Anda dan carilah vScreenShot.
Alternatif kedua adalah Tangkap Layar. Dari namanya aja sudah ketahuan kalau aplikasi ini sepertinya buatan orang Indonesia. Sama seperti vScreenShot, Aplikasi Tangkap Layar for Blackberry juga tidak ada iklan di hasil capture.
Anda bisa Download Tangkap Layar langsung di Blackberry App World.

0 komentar: