Download Facebook For Blackberry Terbaru versi 3.0.0.6 di Beta Zone

Setelah kemarin RIM merelease Update Terbaru untuk BBM, kini giliran Facebook for Blackberry yang mendapatkan Update baru yakni Facebook v.3.0.0.6 di Beta Zone. Anda bisa mendapatkan Facebook terbaru untuk Blackberry langsung dari Beta Zone, jika Anda belum jadi Member Beta Zone, ikuti Cara Daftar Blackberry Beta Zone. Apa fitur terbaru di Facebook 3.0.0.6 for Blackberry ini? Berikut ini beberapa fitur menarik yang belum ada di Facebook versi sebelumnya. Terintegrasi dengan Blackberry Messenger (BBM Connected) – Kini, saat Anda update status di Facebook, Anda bisa menjadikan Update Status Facebook tersebut secara otomatis menjadi Update Status (Personal Message) di BBM. Di gambar di bawah terlihat saat Anda akan update status Ada beberapa icon termasuk icon Share With BBM.
Beberapa saat kemudian, Status Facebook Anda akan muncul menjadi Status atau Personal Message di BBM.
Selain Share With BBM – saat Anda akan Update Status di Facebook, kini Anda bisa langsung Tag teman Anda, menambahkan Lokasi dan Foto di Status Facebook. Tinggal klik icon Who Are You With dan Anda bisa langsung menambahkan teman di Update Status Facebook.
Tampilan yang lebih Fresh dan tentunya kini Facebook terbaru untuk Blackberry, bisa bekerja lebih cepat, loading yang terasa ringan dan tentunya akses menu yang lebih mudah.

0 komentar: