D'Bagindas Maafkan Aku

dbagindas-yangno11.jpg Judul Lagu : Maafkan Aku Penyanyi : D’Bagindas Pencipta : Michael Album : Yang No. 1 Produksi : Trinity Optima Production

maafkan ku menduakanmu mencintai dia di belakang kamu ooh salahkan semua tingkahku yang keterlaluan menyakiti kamu, kamu *courtesy of LirikLaguIndonesia.net ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku tak bisa hidup tanpa cinta, cinta

maafkanlah aku melukis luka membuatmu bersedih mengundang air mata cinta tak mengapa kau marah tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh dariku tak bisa hidup tanpa cinta, cinta

maafkanlah aku melukis luka membuatmu bersedih mengundang air mata cinta tak mengapa kau marah tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

maafkanlah ku melukis luka membuatmu bersedih mengundang air mata cinta tak mengapa kau marah tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita

maafkan aku, maafkan aku maafkan aku, maafkan aku, maafkan aku

Download

0 komentar: