FILM GREEN ZONE

FILM GREEN ZONE Tanggal Rilis :12 March 2010 Jenis Film :Drama | War Diperankan Oleh :Matt Damon, Jason Isaacs, Amy Ryan Ringkasan Cerita FILM GREEN ZONE :

DFder suka dengan film action jenis-jenis seperti “Bourne Identity”? Kalo misal apabila jika jawabannya iya, maka filem yang satu ini jangan sampai dilewatkan.

Menurut orang yang udah nonton katanya ceritanya begini, Pemicu meledaknya perang Irak adalah keyakinan bahwa di negara tersebut tersimpan sejumlah senjata pemusnah masal yang disembunyikan di suatu tempat di negeri ini. Pemerintah Amerika pun memerintahkan Chief Warrant Officer Roy Miller (Matt Damon) untuk mencari tahu lokasi senjata berbahaya ini.

Informasi lokasi senjata pemusnah masal ini jelas tak bisa didapat dari pihak Irak yang bersikukuh bahwa mereka tak memiliki senjata seperti yang dituduhkan pemerintah Amerika ini. Terpaksa Roy harus melacak lokasi senjata ini hanya dengan berbekal berbagai informasi yang didapatnya dari pihak intelejen. Meski telah mendapat bantuan peralatan canggih, tetap saja pekerjaan tersebut bukan pekerjaan mudah dan tanpa resiko.

Roy dan timnya harus menyisir padang pasir yang dipenuhi ranjau darat. Di tengah penyelidikan ini Roy mulai curiga bahwa ada sebuah konspirasi besar yang berusaha menutupi apa yang sebenarnya terjadi di Zona Hijau ini. Roy tahu bahwa pihak intelejen dari kedua belah pihak sedang berusaha membuat cerita yang menguntungkan pihak mereka masing-masing. Di saat genting seperti ini, kebenaran adalah senjata yang paling ditakuti.

Pokoknya jangan sampai kelewatan deh film action yang satu ini yang penuh dengan aksi dar,der,dor (tembakan) duar,duar,duar (ledakan), bruk,bruk,bruk (lari-lari kali ya), pret,pret,pret (suara apa itu ya..??). Goyaang maaang…!

——————————————————————————————————————– LiNG EU DVDRip 500MB.MKV | PartI | PartII | PartIII |

SUBTITLE INDONESIA kualitas baik | SUBTITLE ENGLISH included softsub ——————————————————

0 komentar: