FILM J. EDGAR (2011)

FILM J. EDGAR (2011) Tanggal Rilis : 11 November 2011 (USA) Jenis Film : Biography | Crime | Drama Diperankan Oleh : Leonardo DiCaprio, Armie Hammer and Naomi Watts Ringkasan Cerita FILM J. EDGAR (2011) :

Bicara soal kejahatan, nama FBI (Federal Bureau of Investigation) jelas tak akan pernah dilupakan. Rasanya tak ada orang yang tak pernah mendengar kata FBI meskipun tak banyak orang yang tahu siapa yang mendirikan biro ini. Memang tak banyak yang tahu nama J. Edgar Hoover (Leonardo DiCaprio), pria yang mengabdikan separuh lebih dari hidupnya untuk FBI.

Di usianya yang masih cukup muda, J. Edgar Hoover sudah menjadi kepala Bureau of Investigation, biro yang menjadi cikal bakal FBI. 50 tahun lamanya J. Edgar menjadi kepala FBI dan tak pernah sedetik pun pria kelahiran Washington D.C ini berhenti melindungi negara dan bangsanya dari ancaman apa pun. Amerika Serikat sempat berganti presiden sebanyak 8 kali namun J. Edgar tak pernah tergantikan.

Kerahasiaan sudah jadi bagian hidup dari J. Edgar, bahkan sampai kehidupan pribadinya pun tak banyak orang yang tahu. Clyde Tolson (Armie Hammer) dan Helen Gandy (Naomi Watts adalah dua orang yang paling dekat dengan J. Edgar, selebihnya hanyalah orang yang cuma bisa melihat kulit J. Edgar. Kerahasiaan ini pula yang membawa J. Edgar menjadi orang paling kuat sepanjang sejarah Amerika Serikat.

[IMDb rating : 7.0/10] [Awards : Nominated for Golden Globe. Another 2 wins & 8 nominations] [Production Co : Imagine Entertainment, Malpaso Productions] [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1616195]

[Quality : BRRip 720p]

[File Size : 800 MB] [Format : Matroska >> mkv] [Resolution : 1280x536] [Source : 720p BluRay x264-SPARKS]

| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |

Download English Subtitle Download Indonesian Subtitle (Not available yet)

0 komentar: