FILM LET THE RIGHT ONE IN (2008)

FILM LET THE RIGHT ONE IN (2008) Tanggal Rilis : 24 October 2008 (Norway) Jenis Film : Drama | Fantasy | Mystery | Romance Diperankan Oleh : Kare Hedebrant, Lina Leandersson and Per Ragnar Ringkasan Cerita FILM LET THE RIGHT ONE IN (2008) :

Bosan dengan tetralogi Twilight yang melulu mengumbar cinta terlarang Edward Cullen dengan Bella Swan yang terlalu mendayu-dayu? Bersukacitalah wahai penggemar film vampir, dan tontonlah film Swedia berjudul Let the Right One In. Film ini disutradarai oleh Tomas Alfredson dan diangkat dari novel berjudul Let Me In. Film ini mendapatkan banyak pujian dari para kritikus bahkan disebut oleh Roger Ebert sebagai film vampire modern terbaik yang pernah ditonton. mungkin karena kesuksesan film ini makanya dibuat film Let Me In yang judulnya sama persis dengan novel.

Bocah berusia 12 tahun bernama Oskar selalu saja diganggu dan dipermainkan oleh teman-teman sekolahnya. Dan setiap hari juga Oskar hanya bisa diam tanpa melawan. Kekesalan demi kekesalannya menumpuk tanpa pernah bisa ia tumpahkan kepada siapapun, apalagi karena ayah dan ibunya sudah bercerai dan merasa bahwa Oskar hanyalah beban bagi mereka.

Hidup Oskar mulai berubah setelah ia mengenal seorang anak misterius yang tinggal di sebelah rumahnya bernama Eli. Walaupun semula Eli enggan berkenalan lebih lanjut dengan Oskar, keduanya kemudian menjalin persahabatan. Dalam Eli, Oskar menemukan sosok yang bisa dia percaya dan mengutarakan isi hati serta permasalahannya.

Tentu saja sang bocah belum tahu bahwa Eli sesungguhnya adalah seorang vampir yang perlu darah segar untuk bertahan hidup. Bagaimanakah kelanjutan dari persahabatan yang tidak lazim ini?

[IMDb rating : 8.0/10] [Awards : Top 250 #229 | Nominated for BAFTA Film Award. Another 61 wins & 18 nominations] [Production Co : EFTI, Sandrew Metronome Distribution Sverige AB] [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1139797]

[Quality : BRRip 720p]

[File Size : 600 MB] [Format : Matroska >> mkv] [Resolution : 1280x544] [Source : BluRay 720p (2008) DUAL WiKi]

| Part1 | Part2 | Part3 |

Download English Subtitle Download Indonesian Subtitle

0 komentar: