Software Gratis Untuk UKM

Banyak sekali dari pengujung remoxp yang minta di share aplikasi untuk membantu usaha. Setelah mencari kesana-kemari untuk memenuhi permintaan dari pengunjung setia remo-xp.com, akhirnya dapat juga "Software GRATIS Untuk UKM" yang gratis namun cukup powerfull.

Sebenarnya banyak sekali software buatan lokal dalam bidang ini, namun rata-rata tidak gratis, tapi kan ada patch/crack/keygen buat aktivasinya?? Bener banget, tapi untuk saat ini dan kedepannya remo-xp.com tidak akan share software lokal dengan embel-embel crack,patch atau keygen. Mohon di maklumi yah,, hehee. Okee, lanjut ke topi utama "Software GRATIS Untuk UKM". Software ini tersedia dalam beberapa versi, diantaranya :

  1. [ POS ] Minimarket,Toko, Kios, Apotik, Salon, Cafe.
  2. [ LITE ] Distributor, Agen, Grosir, Supermarket,Toko HP, Buku, Bangunan.
  3. [ PLATINUM ] Manufacture, Kontraktor, Developer.
software UKM
GRATIS!! Untuk Pengusaha Kecil & Menengah Dengan Skala Transaksi Sbb :
  • Omzet Bruto : Rp 100 Jt/ bln
  • Master kas/bank : 2 kas/bank
  • Master Item : 100 item
  • Master mitra bisnis : 100 mitra
  • Stand alone / 1 Pc
Screenshot "Software GRATIS Untuk UKM" :
Informasi lengkap software ini : Haris Kadir haris.kadir@yahoo.com 0813 174 31964 / 08989 117544 UPDATE (11122011) : Ada komen dari pembuatnya di bawah, jadi saya update disini aja ya, biar lebih jelas.
Software tersebut memang GRATIS sesuai Informasi diatas...Apabila ada permintaan Activation Code silahkan aktifasi saja( TIDAK ADA BIAYA )toh selama omzet bruto dll dibawah 100 Jt masih tetap bisa digunakan seterusnya... Explore lebih dalam segala sesuatunya jangan berpikir negatif ... Bisa dipakai utk berbagai bidang usaha sesuai Info diatas ( POS-LITE-PLATINUM ) ... Silahkan ikuti tutorial dan cara2 nya di : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10986642 Sukses UKM INdonesia & untuk USAHA Anda ...!!
Password : www.remo-xp.com Download Software GRATIS Untuk UKM [POS] Download Software GRATIS Untuk UKM [LITE] Download Software GRATIS Untuk UKM [PLATINUM] Download PANDUAN INSTALL Software GRATIS Untuk UKM Download MANUAL BOOK Software GRATIS Untuk UKM || kutipan : www.remo-xp.com

0 komentar: