Menghitung Pengeluaran Pulsa Counter

Size : 5MB
Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasanya di negeri kita ini pulsa adalah suatu kebutuhan pokok setelah nasi (bener ga??) hehe,, Oleh karena itu buat kamu yang sekarang sedang dalam usaha jualan pulsa pintar-pintarlah memanage/mengatur pemasukan dan pengeluarannya biar counternya tidak cepat likuidasi,, :) Nah untuk membantu menghitung kali ini saya coba kasih software buatan dalam negeri yang bisa kamu manfaatin untuk menghitung pengeluaran dan pemasukan kamu. Software ini bernama Application For Counter yang bisa kamu Download dibawah ini (klik gambar) :
Cara instalnya : 1. Buka dimana tempat kamu menyimpan file yang telah kamu download tersebut. 2. Buka File .Rar tersebut dengan klik 2x.
3. Klik 2x pada Folder PembukuanCounterHandphone
4. Klik 2x pada file BACA DULU.txt untuk mengetahui password&user name.
5. Lihat user name&passwordnya :
6. Kemudian buka folder install :
7. Setelah itu klik 2x pada setup.exe :
8. Kemudian ikuti seperti gambar di bawah ini (klik next aja terus) :
9. Saat menginstall jika menemui perintah seperti di bawah ini maka klik Ignore saja (jika tidak muncul maka biarkan saja) :
10. Setelah selesai akan muncul seperti ini maka masukkan User name&Paaword (di petunjuk nomor 5) :
11. Setiap kali membuka aplikasi ini akan dimintai password, maka sebaiknya buat password baru saja agar rahasia kamu tidak diketahui orang lain : Masuk ke Help -> Ganti Password

0 komentar: