FILM RACE TO WITCH MOUNTAIN (2009)

FILM RACE TO WITCH MOUNTAIN (2009) Tanggal Rilis : 15 April 2009 (Indonesia) Jenis Film : Action | Adventure | Family Diperankan Oleh : Dwayne Johnson, Carla Gugino and AnnaSophia Robb Ringkasan Cerita FILM RACE TO WITCH MOUNTAIN (2009) :

Selama bertahun-tahun, orang percaya bahwa ada sebuah tempat di tengah gurun Nevada yang memiliki kekuatan supranatural. Beberapa orang mengaku pernah melihat fenomena dan kejadian aneh di tempat terpencil ini. Mereka menyebutnya Witch Mountain atau Gunung Para Penyihir.

Jack Bruno (Dwayne Johnson) adalah seorang sopir taksi yang beroperasi di Las Vegas tak jauh dari tempat yang disebut Witch Mountain tadi. Suatu ketika, Jack bertemu dua orang remaja bernama Sara (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig). Tak perlu waktu terlalu lama buat Jack untuk menyadari bahwa dua remaja ini ternyata memiliki kekuatan gaib namun di saat yang sama dua remaja ini juga memerlukan bantuan Jack untuk menghindar dari sekelompok orang yang mengejar mereka.

Maka mulailah petualangan Jack bersama dua remaja ini mencari Witch Mountain yang diyakini menjadi kunci misteri kekuatan Sara dan Seth. Namun Jack harus cepat karena ada orang pemerintahan, para gangster dan serdadu bayaran yang juga menginginkan Sara dan Seth.

[IMDb rating : 5.7/10] [Awards : 2 nominations] [Production Co : Walt Disney Pictures, Gunn Films] [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1075417]

[Quality : BRRip 720p]

[File Size : 550 MB] [Format : Matroska >> mkv] [Resolution : 1280x534] [Source : 720p]

| Part1 | Part2 | Part3 |

Download English Subtitle Download Indonesian Subtitle

0 komentar: