FILM X-MEN ORIGINS: WOLVERINE (2009)

FILM X-MEN ORIGINS: WOLVERINE (2009) Tanggal Rilis : 29 April 2009 (Indonesia) Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi Diperankan Oleh : Hugh Jackman, Liev Schreiber and Ryan Reynolds Ringkasan Cerita FILM X-MEN ORIGINS: WOLVERINE (2009) :

Sebuah kejadian tragis mengungkap siapa sebenarnya Logan (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor (Liev Schreiber). Kedua bocah bersaudara ini ternyata adalah mutan. Logan mampu mengeluarkan cakar tajam dari sela-sela jarinya sementara Victor memiliki kuku-kuku yang sangat kuat. Kejadian tragis itu membuat kedua bersaudara ini terpaksa lari dari rumah.

Masa lalu yang suram ini membuat Logan dan Victor tumbuh menjadi dua orang yang penuh amarah. Untuk melampiaskan amarah mereka, Logan dan Victor lantas bergabung dengan tentara. Berbagai pertempuran dilalui dua saudara yang tak bisa menjadi tua atau mati ini. Suatu ketika karena kesalahan Victor, rahasia mereka berdua sebagai mutan terungkap dan ini dimanfaatkan oleh Kolonel William Stryker (Danny Huston) yang berencana membentuk satu kesatuan khusus tentara super.

Di tengah perjalanan, Logan merasa jenuh dengan kekerasan yang mereka lakukan dan memutuskan keluar dari kesatuan. Ini jelas membuat Stryker tak senang, Stryker kemudian memanfaatkan Victor dan Kayla Silverfox (Lynn Collins) untuk membawa Logan kembali untuk sebuah percobaan maut menggunakan logam Adamantium yang kemudian mengubah Logan menjadi Wolverine.

Tipu daya yang dilakukan Stryker membuat Logan dendam pada Victor yang kemudian berganti nama menjadi Sabretooth. Namun di saat rencana Stryker menjadi berantakan tak ada pilihan lain buat Stryker selain membangunkan Weapon XI (Scott Adkins) yang merupakan hasil eksperimen menggabungkan semua kekuatan mutan yang ada.

[IMDb rating : 6.7/10] [Awards : 2 wins & 11 nominations] [Production Co : Twentieth Century Fox Film Corporation, Marvel Enterprises] [IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0458525]

[Quality : BRRip 720p]

[File Size : 700 MB] [Format : Matroska >> mkv] [Resolution : 1280x544] [Source : 720p] [Password : mediafire4u.com]

| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |

Download English Subtitle Download Indonesian Subtitle

0 komentar: